18 April, 2009

Kunjungan Dua Menteri Agama

Untuk sementara saya tidak mau bercerita banyak dulu, akhir-akhir ini saya lagi benar-benar lagi malas nulis, semalas-malasnya... Jadi afwan kalau 3 postingan terakhir, melulu gambar tanpa banyak bicara. Saya beri kesempatan lebih banyak kepada photo-photo ini bercerita, tentang dirinya sendiri... saya hanya bisa memberi sedikit keterangan, seperlunya...
17 Maret 2009, sehabis menghadiri Konferensi Umat Islam di Teheran, Prof. Dr. Quraish Shihab, mantan Menteri Agama pada Kabinet Pembangunan VII (1998) dan menjabat Ketua Umum MUI Pusat sejak 1984 menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di Qom. Beliau sempat mengunjungi Universitas Al Mustafa, perpustakaan kampus dan asrama mahasiswa. Tanggal 18 April 2009 giliran Bapak Muhammad Maftuh Basyuni, SH yang menjabat sebagai Menteri Agama pada Kabinet Indonesia Bersatu pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pejabat negara yang menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Islam Madinah Arab Saudi pada tahun 1968 ini dalam kunjungannya kepada mahasiswa Indonesia yang berada di Qom memberi nasehat, bahwa pertentangan yang ada di Indonesia antara sesama kaum muslimin bukan pertentangan antar mazhab melainkan antara hawa nafsu.
Bagi keduanya Mazhab Syiah adalah mazhab yang sah dalam Islam dan layak bertumbuh di Indonesia.... Allahu Akbar !!! Mazhab yang tidak layak katanya, adalah mazhab yang ta'adzhub dan merasa benar sendiri... sekali lagi, Allahu Akbar ... !!!
Bagaimana, masih ada yang mau melawan ??? :-)
PS. Gambar Saya dibagian yang terpinggirkan....

1 komentar:

abdisoeherman mengatakan...

Good job.