10 Februari, 2008

Bush dan Teman-temannya

Bush di Arab Saudi Jangan Cinta Bilang Benci ..... Ahlan wa Sahlan Tuan Bush..... Mari main pedang-pedangan.... Yuk.....siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap gerak....... Bush : Syeikh, apa ente tidak tahu, hukum memasang gambar itu haram.... ini bid'ah......!

Bush di Bahrain
Senyummu membawa luka bagi rakyat Palestina
Ahlan Wa Sahlan sahabat terbaikku.....
Mari bekerjasama menciptakan peradaban yang penuh tawa...
Ayunkan pedang ke leher musuh-musuh kita....
Sumber gambar The White House
"Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak,
atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka."
(Qs. Al Mujadilah : 22)
"Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dan meninggalkan orang-orang mu'min.
Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah..."
(Qs. Ali-Imran : 28)
Rasululah SAWW bersabda, "Sesungguhnya Allah melindungimu dari kepemimpinan orang-orang dungu." Ka'ab bertanya, "Apakah kepemimpinan orang-orang dungu itu ?". Beliau berkata, "Yaitu para penguasa yang ada setelahku, mereka tidak mengikuti tuntutanku, dan mereka tidak meneladani sunnahku. Siapa yang membenarkan mereka dengan kebohongannya dan membantu mereka di atas kezalimannya, maka mereka itu bukan bagian dariku dan aku bukan dari mereka, serta mereka tidak akan menemuiku di atas telagaku. Dan siapa yang tidak membenarkan mereka dengan kebohongannya dan tidak membantu mereka di atas kezalimannya, maka mereka itu bagian dariku dan aku bagian darinya serta akan menemuiku di atas telagaku."
(HR. Ahmad, haditsnya Shahih)
"Tidak ada yang merusak agama ini, kecuali raja,
dan para ulama su'u serta para rahibnya."
(Syaikh Abu Muhammad Al-Maqdisi)

Tidak ada komentar: